New BOLT 2.11 handler

post on: Sabtu, 17 Juli 2010


Hihihi, baru kemarin Opera
melakukan update dari mobile
browser yaitu Opera Mini 5.1, eh sekarang giliran Bolt
Browser nih melakukan update
terbarunya yaitu Bolt versi 2.11
yupz, Bolt Browser telah
melakukan update terbarunya
yaitu Bolt versi 2.11. Update
terbaru Bolt versi 2.11 ini rilis
tepatnya yaitu kemarin,tanggal
15 Juli
, yang pemberitahuannya
melalui Aplikasi Bolt itu sendiri.
Apabila pas saat itu sobat
sedang melakukan browsing,
maka pemberitahuan download
terbaru akan muncul dilayar
ponsel sobat.


Menurut saya sie, update
terbaru dari versi 2.11 ini, tidak
terlalu jauh berbeda dengan
versi sebelumnyanya yaitu Bolt
versi 2.10.
karena nampaknya,
dari segi kecepatan dan fitur,
tidak jauh berbeda dari versi
sebelumnya, ini menurut saya
Lho.. Tapi pastinya, yang
namanya update dari aplikasi,
tentunya akan memiliki
perubahan yang lebih baik dari
sebelumnya, iya Ga? Bagaimana
tuh, menurut sobat aplikasi Bolt
Browser versi 2.11 ini, apakah
lebih baik dari sebelumnya?
Bagi sobat yang belum
mencobanya, silahkan bisa klik dibawah ini



BOLT_2.11
atau
BOLT_2.11_LITLE

sumber : www.boltbrowser.com

dan sumber artikel ini saya copas di blog kang RUDI

untuk para gretongerz di tunggu z versi handler nya
SEMOGA BERMANFAAT


akhirnya setelah kemarin bolt ngeluarin versi orisinil nya kini versi handlernya juga bisa langsung di unduh dibawah ini


bolt2.11_handlerui150

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: joe'kerz

masih 6 komentar untuk New BOLT 2.11 handler

slankers indonesia mengatakan...

woy,, ini kan artikel sobat gewe BANGSAT,, blogger copaser loe,, Ga berguna loe punya, MATI AJA LOE SONO.. KONTOL!!! KLo loe ga trima gwe giniin, gwe tunggu loe.. HIDUP SLANKERS INDONESIA.,!!!

rudi92 mengatakan...

sebelumnya maaf nih sob, untuk kata2 tmen gwe di atas,, tp ada bnernya jga tuh,, skarang gini wez, kLo memang artikel km wez ya, udah di bwt dg susah payah,, eh, tau taunya dicopas ma org,, gmN tuh prasaan km?? Klo memang mau copas artikel, sertakaan donk linkbacknya..ok
saya ga msalah klo km share topik yg sama dg blog saya, cm artikelnya jgn sama donk,, kreatif dikit knp??

joekerz mengatakan...

Slankers@ sebelum nya saya minta maaf atas artikel di atas tp saya uda minta izin dulu sebelumnya

boz rudy@ di sini saya masih belajar mohon maaf bila anda tak berkenan dengan artikal yang saya copas dari blog kamu nanti saya edit terima kasih.

joekerz mengatakan...

@slankers indonesia:-p

Anonim mengatakan...

B-) wih tambah keren saja om

Anonim mengatakan...

:ngacir:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda!

Komentar terakhir

detikinet

Kolom Tutorial

Gabung dalam komunitas MBL-OB [ View | Join ]

Pengikut

MobPartner Counter
free counters
#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Joe'kerz HandlerXmodifier