Menyambut bulan suci ramadhan dengan aplikasi islamic

post on: Senin, 09 Agustus 2010


Ponsel, sekali lagi, memang “tak bisa” dipisahkan dari kehidupan kita. Di tangan yang salah, ponsel bisa menghancurkan kehidupan kita, sebaliknya, dengan pikiran yang benar dan hati yang bersih, ponsel bisa membantu kita menuju kehidupan yang lebih baik.

Beberapa aplikasi berikut ini tidak dimaksudkan untuk mengganti yang telah ada, tapi hanya sebagai alternatif untuk membantu kita (pengguna ponsel) untuk memanfaatkan ponsel dengan baik dan benar dan sebentar lagi memasuki bulan suci RAMADHAN munkin aplikasi ini bisa mempermudah kita dalam membaca al
-quran
terutama untuk saya sendiri

1. Quran



Kitab (Al Quran) Ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa (Al Baqarah 2



Anda tentu pernah melihat iklan ponsel yang secara eksklusif “dilengkapi” dengan Al Quran Mobile, sehingga kita bisa membaca ayat-ayat suci Al Quran di layarnya; Anda tertarik? tapi tak punya rencana untuk membeli ponsel baru? asal Anda memiliki ponsel yang dilengkapi fasilitas Java, aplikasi ponsel berikut bisa menjadi pilihan menarik. Adalah Quran;




Aplikasi gratis (freeware) ini dapat Anda unduh langsung melalui ponsel Anda dengan masuk ke m.getjar.com > Quick Download > lalu masukkan kode 24420.

2. Digital Tesbih

Orang-orang yang beriman hati mereka manjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteram. (Ar-Ra'du 28)

Anda sering berszikir dengan hitungan tertentu? kesulitan mengingat hitungan? aplikasi ini mungkin bisa menjadi solusi masalah Anda. Adalah Digital Tesbih;




Dengan aplikasi ini, kita tak perlu mengingat hitungan dzikir, cukup berkonsentrasi mengingat-Nya, ponsel Anda akan bergetar bila sampai pada hitungan dzikir yang telah Anda tentukan sebelumnya. Silakan unduh langsung dengan ponsel Anda di m.getjar.com > Quick Download > lalu masukkan kode 51847.

3. Azan3.

Sesungguhnya shalat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman (An Nisa 103)

Aplikasi ini akan mengingatkan kita bila waktu shalat telah tiba dengan suara azan. Perhitungan waktu shalat didasarkan pada letak geografis suatu wilayah, jadi sebelum menggunakan Azan, diperlukan beberapa pengaturan wilayah berdasarkan negara dan kota di mana Anda berada.




Ingin melaksanakan shalat tepat pada waktunya? mantabkan niat Anda, sebagai alternatif, Anda dapat mengunduh aplikasi Azan ini langsung dengan ponsel Anda lewat m.getjar.com > Quick Download > lalu masukkan kode 20129.

Unduh via PC:
1. Quran
2. Digital Tesbih
3. Azan

sumber: http://www.berandabumi.co.cc

semoga bermanfaat

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: joe'kerz

masih 0 komentar untuk Menyambut bulan suci ramadhan dengan aplikasi islamic

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda!

Komentar terakhir

detikinet

Kolom Tutorial

Gabung dalam komunitas MBL-OB [ View | Join ]

Pengikut

MobPartner Counter
free counters
#top I powered by blogger.com and Mobile Template script Joe'kerz HandlerXmodifier